Studi Baru: Membersihkan Bak Mandi Adalah Rasa Sakit

No Comments
Untuk anda yang memiliki kendala di bagian penglihatan terutama saat membedakan warna-warna yang ada,Tentunya tidak usah khawatir karna buta warnapun dapat di obati dengan harga pengobatan buta warna yang tidak terlalu mahal dan tentunya sangat bermanfaat untuk kalian yang ingin berobat. Orang-orang telah mengeluh tentang membersihkan kamar mandi sejak munculnya pipa dalam ruangan. Sekarang sebuah studi baru oleh Program Ergonomi University of California San Francisco / Berkeley menunjukkan bahwa bantuan sedang dalam perjalanan bagi mereka yang membenci membungkuk dan peregangan untuk mendapatkan bak bersih dan mandi.
Menurut penelitian, menggunakan alat dengan pegangan panjang dapat membuat membersihkan bak mandi / shower lebih mudah, mengambil sedikit usaha dan mengurangi stres pada bahu, lutut dan punggung bawah.

"Metode pembersihan spons dan pembersih semprot yang digunakan secara luas cenderung menempatkan pengguna dalam beberapa postur yang dapat menyebabkan cedera pada sistem muskuloskeletal," kata ergonomis dan ahli terapi fisik, Ira Janowitz. "Penelitian kami menunjukkan bahwa menggunakan alat pembersih dengan pegangan panjang untuk melakukan peregangan untuk membantu meredakan stres otot."

Mengikuti beberapa tips mudah dapat membantu Anda mencegah nyeri pinggang, kata Janowitz.

• Dorong daripada menarik ketika Anda harus memindahkan benda berat. Jaga punggung tetap lurus dan objek dekat dengan tubuh Anda saat memindahkan objek. Selalu hindari memutar saat Anda mengangkat.

• Saat melakukan pekerjaan rumah tangga biasa, gunakan produk yang dirancang secara ergonomis untuk mengurangi lentur atau peregangan canggung, seperti Clorox BathWand. Dirancang khusus untuk membersihkan bak mandi dan shower, alat yang praktis ini memiliki pegangan 23 inci dan kepala putar yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah menjangkau area yang besar dan sulit dibersihkan tanpa mengejan atau berlutut.

• Gaya hidup yang tidak aktif dapat berkontribusi untuk menurunkan nyeri punggung, jadi pastikan untuk berolahraga secara teratur. Latihan penting untuk memperkuat dan mengkondisikan otot-otot tubuh, atau otot "inti", yang mendukung punggung bawah.

Para ahli memperkirakan bahwa 80 persen orang Amerika akan mengalami sakit punggung pada suatu saat dalam hidup mereka. Untuk mencegah sakit punggung karena mengganggu aktivitas kehidupan sehari-hari Anda, pastikan untuk mengambil tindakan pencegahan yang diperlukan ketika mungkin-berada di tempat kerja atau saat melakukan pekerjaan di rumah.

back to top