Cara Mengiklankan Peluang Kerja Bisnis Anda di Rumah

No Comments
Baca artikel saya yang lain tentang bekerja memimpin jika anda ingin bekerja menjadi pemimpin informasinya semua ada disana. Lengkap dan disajikan secara menarik agar tidak membosankan saat dibaca.

Dunia bisnis sedang berubah, dan kami melihat peningkatan pesat orang-orang yang ingin bekerja di rumah. Beberapa perusahaan mencari sub-kontraktor karyawan mereka karena mereka ingin membayar lebih sedikit tunjangan. Ekonomi dan bencana alam telah mempengaruhi orang lain. Akibatnya, semakin banyak orang mencari untuk memulai bisnis rumahan mereka sendiri.

Mungkin tidak pernah ada peluang yang lebih besar untuk memulai peluang bisnis rumah dari sekarang. Dengan internet yang memberikan akses ke dunia, kemungkinannya hampir tidak ada habisnya. Sebuah toko depan tidak lagi diperlukan, kecuali Anda berurusan dengan sejumlah besar produk. Dan karena di rumah Anda, ribuan dolar dapat disimpan setiap tahun.

Setiap bisnis akan menyediakan satu dari dua hal yang berbeda kepada calon pelanggan. Ini akan menjadi produk atau layanan. Tetapi salah satu harus memiliki iklan agar pelanggan tahu tentang apa yang Anda tawarkan. Pekerjaan Anda di peluang bisnis rumah akan berhasil atau gagal berdasarkan faktor yang satu ini. Artikel ini akan berusaha memberikan beberapa gagasan cepat tentang cara mengiklankan bisnis Anda dengan menggunakan internet.

Google Adwords

Ini mungkin salah satu alat promosi terbaik untuk setiap dolar yang dibelanjakan. Ini akan membutuhkan beberapa studi dalam memilih kata kunci yang tepat untuk digunakan dalam program google. Ada biaya per klik - setiap kali seseorang mengklik iklan Anda, Anda membayar beberapa sen, yang ditentukan sebelumnya oleh Anda. Meskipun efektif, akan membutuhkan banyak pengawasan untuk bisa melakukannya dengan benar, dan tetap di sana.

Kirim Ke Mesin Pencari

Berbagai situs web akan mengirimkan informasi situs web Anda, dengan kata kunci Anda, ke beberapa mesin pencari. Beberapa situs akan mengirimkan informasi Anda ke lebih dari 75 mesin pencari - gratis. Untuk biaya yang agak kecil, jumlah ini dapat dikalikan berkali-kali. Ini akan membawa kata keluar ke mesin paling populer, termasuk google dan yahoo. Sejumlah mesin pencari akan memakan waktu lebih dari tiga minggu untuk daftar situs Anda.

Buat Newsletter

Yang ini akan memungkinkan Anda untuk "mendapatkan daftar" pelanggan potensial Anda. Sebelum Anda mengirim spam ilegal, penting untuk mendapatkan persetujuannya agar Anda mengirimkan sesuatu kepada mereka. Ini adalah salah satu cara untuk dapat mengirim email kepada pelanggan Anda setiap minggu - dan dalam banyak kasus, Anda dapat melakukannya secara gratis.

Menulis Artikel Gratis

Tulis artikel tentang subjek niche Anda (tema halaman web Anda), dan kirimkan ke situs web yang mendistribusikan konten web gratis. Jika ditulis dengan baik, ini akan diambil oleh pemasar lain dan ditampilkan di situs mereka. Tentu saja, Anda mensyaratkan bahwa nama dan alamat situs web Anda harus tetap dilampirkan di bagian bawah. Ini adalah iklan gratis, dan dimungkinkan untuk diposting di internet.

Jika Anda melihat-lihat internet, ada banyak cara lain untuk menyampaikan berita tentang bisnis Anda. Tambahkan beberapa yang baru secara teratur dan lihat apa yang mendapat hasil terbaik.

back to top