Manfaat Glucogen Untuk Kulit

No Comments
Manfaat Glucogen untuk kulit sudah diketahui banyak orang sejak dulu, hanya saja saat ini penggunaan Glucogen kembali digemari masyarakat untuk merawat tubuh dengan masing-masing tujuan, ada yang untuk kesehatan, kecantikan dan lain sebagainya.

Manfaat Glucogen Untuk Kulit Sehat.

Kandungan utama Glucogen yang dapat membantu kesehatan kulit adalah kandungan antioksidan yang sangat tinggi, dengan kandungan oksidan yang baik dan tinggi maka kesehatan kulit akan lebih baik lagi karena mampu menangkal racun atau polusi yang dialami kulit dalam kegiatan sehari-hari seperti ketika berada di luar rumah, terkena debu, asap dan polusi lain.

Glutathione (GSH) atau Glutathione SulphHydril (GSH). Disebut sebagai MASTER ANTIOKSIDAN karena telah diakui oleh para ahli medis internasional bahwa belum ada antioksidan lain yang mampu menyamai kekuatannya, karena banyak fungsi sel-sel tubuh yang tergantung pada Glutathione (GSH). Saat ini tak kurang 100.000 journal medis yang telah membahasnya. Pertama didapatkan dan diteliti pertama kali pada tahun 1888 oleh ilmuwan De-Kay Pailhade.

Mulai tahun 1980, peneliti-peneliti tentang Glutathione (GSH)  memperhatikan, jika sel-sel tubuh kekurangan Glutathione (GSH), kemampuan daya detoksifikasi sel tersebut terhadap radikal bebas akan menurun, sehingga akan mempermudah terjadinya penyakit-penyakit degeneratif, seperti kanker, diabetes mellitus, stroke, dan lain sebagainya.


Antioksidan alami yang terkandung dalam Glucogen berperan menangkal radikal bebas yang menyebabkan kerusakan kulit.

Antioksidan alamiah dari Glucogen memiliki kemampuan untuk melawan atau menangkal radikal bebas yang bersifat merusak kesehatan kulit. Antioksidan ini melindungi dan memperbaiki sel-sel kulit yang rusak akibat radikal bebas yang berasal dari debu, polusi dan lain-lain.

Sudah jelas bahwa Glucogen bermanfaat untuk kesehatan kulit, bila anda membutuhkan Glucogen dengan kualitas terbaik dan harga murah, segera kunjungi langsingputih.com

back to top