Mengenal Sabun Pemutih Kulit Pria

No Comments
Sabun Pemutih Kulit Pria | Kulit pria tentu saja berbeda dengan kulit wanita, kulit pria pada umumnya lebih kasar, lebih hitam, dan tentu saja banyak sekali jerawatnya. Hal ini tentu saja tidak aneh karena seorang pria pada umumnya seorang yang cuek dan suka melakukan pekerjaan yang membutuhkan tenaga fisik dan bekerja di luar rumah.

Alhasil kulit pria akan berwarna hitam karena terkena matahari, memiliki beberapa luka karena pekerjaanya, dan yang pasti kotor karena bekerja diluar rumah yang penuh debu dan juga disaat mandi umumnya lebih cepat dibandingkan wanita.


Sabun Pemutih Kulit Pria

Dan satu lagi yang lebih penting, seorang pria tidak pernah memikirkan berat badan sehingga hampir semua makanan akan dimakannya, kecuali dia sudah menderita suatu penyakit dan ada larangan dokter.

Akhirnya yang terjadi banyak sekali jerawat yang tumbuh di mukanya, selain itu sudah pasti seorang pria tidak akan mau mengenal yang namanya tempat pembersih jerawat, sabun muka, dan alat pembersih lainnya.

Sabun pemutih tidak hanya untuk wanita, kaum pria juga penting untuk menjaga kesehatan kulit.

Gambaran seorang pria adalah rambut acak-acakan jarang disisir, kulit hitam, berotot, ada beberapa luka bisa ditangan atau kaki, dan bau karena sinar matahari dan debu serta keringat. Inilah gambaran yang kita kenal tentang seorang lelaki yang jantan.

Tapi itu dulu disaat jaman belum seperti sekarang ini dimana emansipasi telah berkembang pesat, saat ini semua berubah. Coba kita lihat di jalan raya banyak orang yang menganter anak ke sekolah, berbelaja, atau ke mall semua terbesar perempuan dan naik mobil atau motor.

Padahal pada jaman dulu yang terbesar naik mobil atau motor adalah pria, tetapi sekarang hampir imbang. Selain itu bila kita datang ke kantor atau kemana saja, maka akan terlihat pegawai, direktur, penjual yang semuanya wanita, bila jaman dulu semua tidak mungkin terjadi karena wanita hanya boleh ada di rumah dan jarang keluar rumah, bila keluar rumah diantar atau bersama suami, ayah, atau kakak laki-laki.

Tapi sekarang kita bisa melihat begitu bebas wanita berpergian dan melakukan pekerjaan layaknya pria, tetapi bagaimana dengan prianya ?

Pria saat ini pun suka melakukan pekerjaan yang biasanya dilakukan seorang wanita, seperti menjadi koki atau juru masak mirip dengan pekerjaan wanita di dapur, tukang jahit mirip dengan wanita yang suka menjahit.

Semua itu tidak masalah asalkan sesuai dengan kesukaan dan halal, namun bukan hanya pekerjaanya tetapi juga kebersihan dan kerapian yang hampir mendekati wanita. Contohnya saat ini seorang pria akan mudah di temukan di salon entah itu potong rambut, luluran, atau hal yang lain.

Maka tidak heran kita sering seorang pria berdandan rapi dan berwangi, karena sekarang mereka menjaga kebersihan dan juga kerapian mereka. Inilah yang sering disebut orang metroseksual, seorang pria bertindak mirip perempuan dalam arti positf, tentu saja bagus bila kita rapi, bersih, dan wangi.

Untuk itulah bila kita ingin rapi, bersih, dan wangi seluruh tubuh kita sangat baik bila kita menggunakan sabun susu kambing, karena sabun susu kambing ini mampu membersihkan semua kotoran yang ada ditubuh dengan tuntas dan mengangkat sel mati serta memberikan kesegaran dan memberikan vitamin pada sel yang masih hidup.

Alhasil kulit akan cerah, bersih, dan tidak keriput, karena sabun susu kambing mempunyai zat yang dapat membuat anti keriput pada kulit kita, bila ingin hasil yang baik dan sempurna gunakan sabun susu kambing ini secara teratur.

back to top