UNB 400 Oven

No Comments

UNB 400 Oven 

UNB 400 dari Memmert Indonesia merupakan sebuah produk yang memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Sebagai sebuah produsen alat laboratorium yang sudah berpengalaman Memmert mempersembahkan sebuah alat laboratorium yang sangat bisa diandalkan di laboratorium yaitu oven basic UNB 400.

Keunggulan UNB 400

UNB 400 dari Memmert merupakan sebuah oven yang memiliki banyak fitur dan keunggulan, salah satunya adalah material yang digunakan sangat berkualitas, belum lagi dari segi perawatan yang sangat mudah serta penggunaannya yang relatif mudah, atau user friendly. 

UNB 400 memilik banyak keunggulan serta fitur yang memudahkan penggunaan (user friendly) serta perawatan yang mudah. 

Dengan beragam keunggulan tersebut UNB 400 merupakan pilihan yang tepat untuk sebuah oven yang digunakan di laboratorium yang membutuhkan alat laboratorium yang dapat diandalkan serta memiliki kinerja yang tinggi. Memmert merupakan salah satu produsen yang terkenal di dunia karena memiliki komitmen yang tinggi bagi setiap produk, serta selalu memiliki layanan purna jual serta bantuan teknis yang paripurna. 

Selain UNB 400 Memmert banyak memproduksi alat-alat laboratorium terutama alat scientific instrument yang beredar di indonesia, juga merupakan laboratory instrument atau oven laboratorium. Informasi lebih lanjut hubungi www.saka.co.id

back to top