Velp Alat Laboratorium

No Comments
Velp Alat Laboratorium adalah salah satu merk alat laboratorium yang sangat terkenal di Indonesia. Velp Indonesia menyediakan berbagai macam jenis dan tipe alat laboratorium yang diproduksi khusus untuk menunjang kegiatan penelitian atau kegiatan di laboratorium. 

Velp merupakan sebuah perusahaan yang bergerak sebagai produsen alat laboratorium seperti laboratory instrument, scientific instrument, analytical instrument dan lain-lain dengan keunggulan dalam tingkat presisi, daya tahan, material yang digunakan, user friendly serta layanan purna jual yang sangat baik. 

Sejarah Velp  Alat Laboratorium

Didirikan pada tahun 1983, Velp Scientifica saat ini penyedia berkembang instrumen laboratorium dan solusi yang telah membuat dampak pada pasar di seluruh dunia dengan produk-produk terkenal Italia untuk inovasi, gaya dan bahan premium. 

Velp Indonesia adalah mitra terpercaya untuk pengembangan solusi analisis canggih dan instrumen untuk laboratorium, universitas, pusat penelitian, dan perusahaan yang terlibat dalam penelitian ilmiah. Velp di Indonesia didistribusikan oleh PT. SAKA, www.saka.co.id

 

Velp Indonesia menawarkan bantuan komersial, teknis dan analitis konstan untuk mendukung pengguna dan menawarkan informasi terbaru dan aplikasi.

Dengan pengalaman yang sangat lama serta pengelolaan dari manajemen yang selalu mendukung pengembangan Velp sebagai salahs satu produsesn alat laboratorium yang terpercaya makan sudah selayaknya anda memilih produk alat laboratorium dari Velp Indonesia.



back to top