Apa itu SS7?

No Comments
Baca juga artikel saya yang lain tentang 3 harus memiliki strategi untuk tetap canggih untuk anda yang ingin tetap canggih harus memiliki strategi agar tetap canggih. Semua informasi yang anda temukan lengkap dan menarik.

Signaling System 7 adalah sistem operasi yang dirancang untuk berfungsi pada jaringan telepon umum yang diaktifkan. Fungsi penting SS7 adalah memanfaatkan data digunakan untuk mengatur dan mengatur transmisi panggilan telepon ketika lebih dari satu jaringan yang terlibat antara titik asal dan titik penghentian. Data signaling yang digunakan oleh SS7 disimpan dalam paket digital.

Bagaimana Cara Kerja SS7?

SS7 memanfaatkan metode pensinyalan yang dikenal sebagai pensinyalan keluar dari ikatan. Ini berarti bahwa data dalam paket digital diteruskan memanfaatkan saluran khusus selain jaringan switching publik. Sebagai contoh, SS7 dapat digunakan untuk membawa sinyal telepon dari switch lokal, mengkonversi ke aliran data yang dirutekan di Internet, dan berakhir pada saklar lokal jauh dekat penerima panggilan telepon. Ini adalah kemampuan untuk mengubah dan mengarahkan sinyal melalui sesuatu selain switch telepon tradisional yang memberikan semua daya tariknya.

Apakah SS7 Bekerja Dengan Panggilan Internasional?

Iya nih. Bahkan, penggunaan SS7 adalah salah satu faktor yang membuat seluruh konsep Voice over Internet Protocol menjadi mungkin. Karena SS7 dapat digunakan untuk mengubah sinyal telepon digital standar menjadi aliran audio yang dapat melakukan perjalanan di Internet, Anda dapat melakukan panggilan internasional dengan mudah. Kejelasan suara hampir identik dengan panggilan kabel standar, dan dalam beberapa kasus bahkan mungkin sedikit lebih baik.

Apa yang Bisa Dilakukan SS7?

SS7 kompatibel dengan berbagai layanan teleponi yang banyak diandalkan oleh banyak orang. Penerusan panggilan dan roaming nirkabel adalah dua contoh bagaimana SS7 dapat dimanfaatkan.

SS7 juga dapat membantu memberikan informasi identifikasi penelepon, membuat panggilan konferensi tiga-arah, dan memanfaatkan nomor bebas pulsa dan freefone juga. Ini dapat membuat kemampuan untuk menangkap informasi penagihan lebih mudah dari sebelumnya, yang berarti lebih detail untuk pelanggan serta menyederhanakan proses penagihan untuk penyedia layanan.

Dapatkah saya memberi tahu jika panggilan saya dirutekan menggunakan SS7?

Mungkin tidak. Kecuali Anda mengerti teknologi, kemungkinan Anda akan melihat tidak ada perbedaan sama sekali. Dalam beberapa kasus, mungkin ada detik tambahan ketika peralihan berlangsung, tetapi selama transmisi Internet kuat, kualitas suaranya akan sebagus membuat panggilan di seluruh kota.

back to top