Seri Buku Violet the Children Children - Ulasan

No Comments
cemilan sehat bisa menjadi pilihan anda saat sedang menjalani diet, bukan berarti disaat kita diet,kita tidak makan tetapi harus lebih menajaga pola makan dan memilih makan"n yang rendah lemak, seperti Pancake Buah, Brownies Almond, Sereal, Oatmeal dan blueberry, Smoothie Yogurt dan semua makanan cemilan sehat tersebut bisa kalian dapatkan hanya di haan.co.id.  Pilot komersial Kanada, pemilik perusahaan penerbitan, ibu dua anak dan penulis seri buku anak-anak Violet the Pilot, Bettina Bathe memiliki bakat dan energi untuk remaja masa kini. Saya pikir seri fiksi petualangan penerbangan ini cocok untuk anak-anak berusia antara tiga dan delapan tahun.

Seri buku anak-anaknya fokus selama satu musim di satu negara pada suatu waktu, meskipun petualangan di setiap buku sangat berbeda dan melibatkan berbagai pesawat. Mulai di Kanada, karakter utama Bettina membawa tiga penumpang naik pesawat untuk perjalanan berkemah / memancing selama musim semi. Buku keduanya memiliki Violet sang Pilot yang membawa dua penumpang muda Prancis naik balon udara ke sebuah situs di mana keduanya dapat memulai petualangan tur sepeda dan menikmati warna-warna indah musim gugur. Buku ketiga Bettina dalam seri ini berpusat di Kepulauan Hawaii selama musim panas, di mana dua penumpang muda menginginkan tur wisata pulau-pulau di helikopter Violet. Dalam buku ini, ada petualangan tak terduga ketika ketiganya dipanggil untuk menyelamatkan bayi paus yang terdampar.

Buku-buku ini dapat dianggap sebagai alat pendidikan sebagai ilustrator, Barbara Fortin, menggabungkan pemandangan yang dirancang dengan baik yang menggambarkan pedesaan, satwa liar, pakaian dan makanan yang ditemukan di setiap negara. Bettina menggunakan informasi pendidikan tentang penerbangan dan berbagai pesawat yang digunakan dalam buku-bukunya. Penggunaan peta dan gambar menarik lainnya termasuk bendera masing-masing negara - tentu akan memberikan alat pembaca untuk interaksi lebih lanjut dengan anak-anak.

Jelas, seri buku anak-anak Bettina dirancang untuk tidak hanya mendidik anak-anak tentang dunia mereka dan berbagai teknologi pesawat terbang, tetapi juga ditulis dengan tujuan untuk menginspirasi mimpi penerbangan pada gadis-gadis muda. Situs web penulis (www.violetthepilot.com) menawarkan kontes dan penghargaan yang sedang berlangsung untuk pembaca.

Violet Pilot di Kanada - diterbitkan Oktober 2004 - ISBN # 1-4120-3215-6
Violet sang Pilot di Prancis - diterbitkan Juli 2005 - ISBN # 0-9738290-0-1
Violet the Pilot in Hawaii - diterbitkan Januari 2006 - ISBN # 0-9738290-1-X

back to top