Obat Penyakit Kolesterol

No Comments
Obat Penyakit Kolesterol | Kolesterol sebenarnya bukan penyakit, tetapi bibit penyakit. Kolesterol ada dua yaitu kolesterol baik dan jahat. Yang baik adalah kolesterol yang dimulai dari makanan yang disantap hingga masuk ke hati, sedangkan kolesterol jahat adalah kolesterol yang dikeluarkan dari hati dan berkeliling ke seluruh tubuh dan memberikan makan pada sel-sel di dalam tubuh.

 

Memilih Obat Penyakit Kolesterol.

Dalam memberi makan ini semua sel memiliki batas atas seberapa besar makanan dapat disantap, bila mencapai ambang batas maka kolesterol tersebut dibiarkan saja di saluran arteri. Bila hal ini terjadi setiap hari yang terjadi adalah penumpukan kolesterol di saluran arteri, hasil akhirnya sudah ditebak yaitu penyakit.

Penyakit yang di derita tergantung dari saluran arteri yang tersumbat bila saluran arteri yang tersumbat di saluran arteri ke arah jantung  maka hasilnya adalah penyakit jantung koroner. Bila salauran arteri yang terkena adalah saluran arteri menuju otak maka penyakit yang diderita adalah stroke.

obat penyakit kolesterol

Obat penyakit kolesterol dengan bahan alami lebih aman, tanpa efek samping, bahan dasar buah naga dan buah noni.

Dan tertutupnya saluran arteri oleh kolesterol bukan saja di saluran arteri ke arah organ vital tetapi ke semua saluran arteri mungkin saja terjadi. Bila bukan ke organ vital mungkin akan di anggap tidak penting dan berbahaya, tetapi bila kita tidak memperhatikan penyumbatan saluran arteri di organ yang bukan vital maka dalam jangka waktu tertentu akan mengalami kematian untuk sel-selnya, sehingga satu-satunya tindakan yang dapat dilakukan adalah amputasi organ tersebut agar tidak menyebar dan menularkan sel-sel yang lain menjadi mati.

Apalagi bila yang mengalami masalah sel mati itu adalah orang yang menderita diabetes, maka tingkat resikonya tentu saja akan lebih tinggi bila dibandingkan orang yang tidak memiliki penyakit diabetes.

Kolesterol akan semakin berbahaya untuk orang-orang  yang memiliki penyakit yang berdasarkan faktor genetika, yaitu penyakit yang akan dapat timbul karena ada faktor genetika. Contoh jantung koroner, bila ada keluarga atau saudara yang terkena jantung koroner maka orang tersebut walaupun dia belum terkena, tetapi akan dengan mudah terkena jantung koroner karena ada keluarga atau saudara yang mengalaminya.

Selain jantung koroner, penyakit yang lain adalah diabetes, darah tinggi, dan stroke bila penyakit tersebut digabungkan dengan kolesterol tinggi maka hasilnya adalah penyakit yang sangat berat.

Misalnya diabetes dengan penyakit jantung koroner, maka untuk penyembuhannya bukanlah perkara yang mudah disamping tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit dalam penyembuhannya.Oleh karena itu sangat disarankan kita untuk menjaga diri sendiri, seperti kata pepatah sedia payung sebelum hujan. Untuk mencegah agar kolesterol tetap stabil sebenarnya mudah cukup menjaga pola makan selain teratur juga seimbang dan olah raga teratur dan displin.

Kedua faktor tersebut sudah cukup dan akan lebih baik lagi ditambahkan dengan minuman untuk mencegah kolesterol seperti DragonNoni.

DragonNoni terbuat dari buah naga merah dan buah mengkudu yang baik untuk mempelancar peredaran darah dan meningkatkan metabolisme tubuh. Dengan peredaran darah dan metabolisme tubuh lancar dan meningkat maka akan membuat tubuh menjadi sehat dan bugar, terhindar dari penyakit yang berat seperti stroke, jantung koroner.

Dragon Noni sangat aman dikonsumsi, karena Dragon Noni terbuat dari herbal sehingga kita mengkonsumsi tanpa harus kuatir akan terjadinya efek samping di masa yang akan datang. Karena terbuat dari bahan herbal maka akan dengan mudah menyatu dengan tubuh sehingga kecil kemungkinan terjadinya efek samping yang negatif. 

DragonNoni merupakan produk dari www.obatkolesterol.co.id, segera pesan agar terhindar dari penyakit kolesterol.

back to top